"Kesehatan adalah awal dari semua kebebasan, dan kebahagiaan memberi kita energi sebagai dasar kesehatan. (Henri Amiel, 1821-1881. Penulis dan filosof Swiss)"
Badan   Narkotika   Nasional   kembali   membuka   kesempatan   kepada   Warga   Negara   Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi  untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi  lowongan formasi BNN tahun 2013 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :
 I.  Informasi Umum

  1. Pengumuman dan penerimaan pendaftaran pada tanggal  5 s.d 18 September 2013.
  2. Pelaksanaan pendaftaran menggunakan sistem online (dimulai tanggal 5 September Pukul 08.00 WIB) .
  3. Untuk    lebih  lengkapnya,  pendaftaran    CPNS  online  di  lingkungan   BNN    dapat   dilihat    pada  halaman website http://cpns.bnn.go.id.
  4. Tahapan proses seleksi :
  1. Seleksi administrasi, dilaksanakan setelah pendaftaran selesai.
  2. Seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) waktu dan tempat diinformasikan kemudian.
  3. Seleksi Tes Kompetensi Bidang (TKB)  terdiri  dari : wawancara, Tes  Kesehatan, dan tes psikologi  yang  akan    dilaksanakan  di   Jakarta  atas  biaya  sendiri.  Waktu  dan    tempat pelaksanaan   akan   diinformasikan   kemudian. (   tes   psikologi   diperuntukkan   untuk   jabatan  analis intelijen taktis).
  1. Tempat pelaksanaan seleksi akan ditentukan kemudian.
  2. Setiap   pelamar    hanya  diperkenankan     mendaftar  pada    satu formasi  pada    satu  kualifikasi  pendidikan (fitur kebutuhan formasi dapat dilihat pada website http://cpns.bnn.go.id).
  3. Pelaksanaan   seleksi  TKD  akan   dilaksanakan   berdasarkan   jadwal  (waktu   dan   tempat)  yang  telah ditentukan dan akan diinformasikan kemudian .
 Lampira: Formasi kebutuhan   

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda!!!

Wikipedia

Hasil penelusuran

Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein